Senin, 20 Juni 2011

Melayur Jalur Kampung Baru Sentajo, Wakil Bupati Minta Masyarakat Jalin Kembali Hubungan Silaturahmi

TELUKKUANTAN-Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H Zulkifli, M.Si minta masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi khususnya warga Kampung Baru Sentajo Kecamatan Kuantan Tengah untuk merapatkan barisan menyatukan pandangan, tidak terpisah seperti sebelum pesta demokrasi.

Harapan tersebut disampaikannya pada acara melayur jalur di Desa Kampung Baru Sentajo, seperti disiarkan Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kuantan Singingi, Senin (20/6/2011) siang.

Dengan harapan, agar masyarakat yang terpecah belah ini tidak terjadi lagi, dan jalinan tali silaturahmi yang baik kembali terjalin seperti sebelumnya.

Zulkifli juga berharap agar masyarakat memberikan dukungan kepada bupati dan wakil bupati terpilih yang lalu, karena kalau tidak adanya dukungan dan kepercayaan yang penuh dari masyarakat, roda pemerintahan tidak akan berjalan seperti yang diharapkan.

Pada acara melayur jalur yang dihadiri Bupati Kuansing H. Sukarmis dan Ketua DPRD Muslim, S.Sos, Zulkifli berjanji akan mengemban amanah yang diberikan masyarakat kepada mereka dengan baik.(Noprio sandi/RPD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar