Jumat, 07 Oktober 2011

Kuansing Banyak Pemakaian Narkoba


Teluk Kuantan,

Di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi masih banyak pemakai narkoba. Kondisi kalau dibiarkan akan membahayakan generasi Kuansing kedepan. Termasuk akan merusak intelektual. Oleh sebab itu peran keluarga sangat diperlukan untuk memerangi pemakaian narkoba tersebut.

Banyak pemakaian narkoba tersebut diungkapkan Wakil Bupati Drs. H. Zulkifli, M.Si Rabu (5/10) lalu ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan Kepala Desa Parit Teratak Air Hitam Kecamatan Benai.

Keberadaan narkoba ini tambah Zulkifli termasuk bagian dari kenakalan yang akan menganggu kemanan dan ketertiban masyarakat. “Banyak pemakai narkoba di Kuantan Singingi,” katanya.

Narkoba ini katanya merusak generasi muda termasuk intelektualitas generasi muda tersebut, bahkan bisa merusak kesehatan.

Pengaruh gangguan narkoba ini tambahnya tidak hanya menjadi tugas kepolisian saja melainkan juga menjadi tanggung jawab keluarga, sehingga dalam keluarga jangan sampai ada yang mencoba narkoba.

Karena jika ada anggota keluarga yang terlibat narkoba, diperlukan waktu lama untuk penyembuhannya. Karena dari pergaruh buruk narkoba itu, ada misi-misi negara yang sama bersaing untuk berusaha merusak generasi Indonesia.

Zulkifli mengatakan kalau hampir setiap hari pihak kepolisian menangkap pelaku peredaran narkoba, sehingga kedepan untuk membantu tugas aparat kepolisian itu perlu dibentuk kelompok yang akan memberantas narkoba. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar