Minggu, 16 Oktober 2011

LPKT Akan Gelar Volli dan Futsal

Laskar Pemuda Kenegerian Teluk Kuantan (LPKT) akan menggelar pertandingan bola volli untuk putri dan futsal untuk putra. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan LPKT sekaligus dalam rangka memeriahkan hari besar Islam hari raya Idul Adha.

Rencana kegiatan itu telah disusun dalam rapat pengurus LPKT Jum’at (14/10) lalu di Balai Adat Kenegerian Teluk Kuantan Karak yang dihadiri sejumlah pengurus LPKT termasuk dua orang dewan pertimbangan Alhamra dan Syahrial.

Dalam rapat tersebut, ketua LPKT Ir. Emerson telah melemparkan kepada forum rapat tentang rencana kegiatan tersebut dan telah disetujui secara bersama. “Kalau dapat kita laksanakan sebelum Idul Adha,” harap Emerson dengan peserta dari klub seluruh kenegerian Teluk Kuantan.

Kegiatan olahraga yang dipilih menurut Emerson sebagai salah cara untuk mensosialisasikan keberadaan organisasi LPKT agar diketahui oleh masyarakat luas sekaligus memeriahkan hari bersar Islam hari raya Idul Adha.

Dengan adanya kegiatan volli dan futsal nantinya yang dipusatkan di rumah godang Karak, diharapkan generasi muda dan masyarakat luas mulai mencintai rumah godang dan mengetahui adapt istiadat sejak dini termasuk memberikan pemahaman tentang adat itiadat kepada generasi muda secara perlahan.

Disamping membicarakan kesiapan pelaksanaan kegiatan pertandingan olahraga, rapat tersebut juga membahas kondisi terkini organisasi terutama setelah pelaksanaan pemilukada Kuansing belum lama ini.

Dari hasil rapat disepakati pagi pengurus dan anggota LPKT yang berbeda pandangan untuk menyatukan persepsi kembali dalam satu wadah LPKT, sehingga satu-satunya organisasi pemuda yang skopnya kenegerian dalam membantu masyarakat kenegerian Teluk Kuantan serta orang adapt. (noprio sandi)

Teks fhoto

Rumah godang-Rumah godang kenegerian Teluk Kuantan direncanan sebagai lokasi pelaksanaan olahraga volli ball putri dan futsal, sebagai langkah mensosialisasikan lascar Pemuda Kenegerian Teluk Kuantan (LPKT). (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar