Kamis, 03 November 2011

Jalan Imam Munanar Sering Terendam

Jalan Imam Munandar Teluk Kuantan sering tergenang air jika hujan. Jalan ini merupakan salah satu ruas jalan pusat perekonomian di Kuansing. Sejumlah bank berada di ruas jalan ini.

Berdasarkan pantauan, apabila hujan turun di Teluk Kuantan sebentar saja, ruas jalan Imam Munandar tepatnya di depan KCP BRI Teluk Kuantan terendam hingga setinggi lutut.

Banyak pengendara sepeda motor maupun mobil yang terpaksa harus berputar guna mengindari rendaman air di ruas jalan ini karena takut sepeda motor dan mobil mereka kemasukan air, karena airnya cukup dalam.

Kondisi telah berlangsung lama sehingga mulai mengganggu aktivitas masyarakat, karena dikawasan ini menjadi salah satu pusat perekonomian di Kuansing, dimana sejumlah bank ada di ruas jalan ini, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Riau (kantor baru, red), Panin Bank, Bank OCBC serta sejumlah perbankan lainnya.

Terkait kondisi tersebut, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Ir. Nopirman belum berhasil dimintai keterangan, ketika dihubungi melalui selulernya, dia mengaku lagi ada meeting. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar