Kamis, 03 November 2011

Pegawai Non Job Belum Terima Kesra

Sudah jatuh ditimpa tangga pula, demikian perumpamaan yang dialami sejumlah pegawai non job dilingkungan Pemkab Kuansing. Pasalnya hingga saat ini setelah mereka di non jobkan, mereka belum menerima kesra sama sekali, padahal pegawai yang tidak non job telah menerimanya.

Salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya mengatakan ketika Idul Fitri lalu, sejumlah pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing telah menerima kesra 3 bulan bulan, sementara pegawai non job belum menerima.

Ternyata tidak menerimanya kesra tersebut menjadi berlarut-larut hingga bulan November 2011 dan tahun anggaran akan segera berakhir. Mereka takut jangan-jangan tidak menerima kesra nantinya.

Ternyata setelah pegawai ini menelusuri dimana menyangkutnya dana kesra ini, pengusulan dari tempat tugas mereka yang baru telah diajukan dan ternyata belum juga ada realisasinya.

Plt Sekda Marduyut, SE ketika dihubungi  belum bisa memberikan jawaban, karena saat dihubungi sedang rapat. “Kami rapat,” katanya singkat. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar