Jumat, 24 Juni 2011

Masyarakat Mulai Ambil Perumahan

TELUKKUANTAN-Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi saat ini mulai memanfaatkan jasa pengembang untuk bisa memiliki rumah. Secara berangsur, masyarakat yang biasanya menyewa rumah membeli perumahan, akibatnya pemilik rumah sewa mulai memiliki rumah kosong untuk disewakan.

Kondisi itu dialami Y. Erawati, Kamis (23/6/2011) melalui selulernya. Orang yang biasa mengontrak rumahnya akan segera pindah kerumah mereka yang baru dalam bentuk rumah perumahan.

“Tanggal 17 ini yang menyewa rumah saya di bagian belakang akan pindah, dia membeli perumahan, makanya jika ada yang mau menyewa rumah tanggal 17 nanti, sudah ada rumah kosong,” kata Y. Erawati.

Y. Erawati tidak menyalahkan pihak pengembang yang menyediakan jasa perumahan tersebut, karena memang saat ini diakuinya kebutuhan akan perumahan di Kuantan Singingi meningkat.

Kekosongan rumahnya tersebut diperkirakannya akan bisa diatasi dengan penyewa baru, karena dia mendengar sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Kuansing baru saja dilantik, tentu diantara mereka ada yang membutuhkan rumah, karena sebelumnya mungkin dari kecamatan.(Noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar