Jumat, 10 Juni 2011

TK Pertiwi Teluk Kuantan Terima Murid Baru

Jum’at 10 Juni 2011
TELUKKUANTAN-TK Pertiwi Teluk Kuantan saat ini telah membuka pendaftaran bagi penerimaan murid baru tahun 2011/2012. TK ini merupakan TK yang paling tua di Kabupaten Kuantan Singingi, sehingga wajar mereka mengandalkan tenaga pengajar yang telah berpengalaman.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, TK ini memang sengaja menjual pengalaman tenaga pengajarnya untuk mengalahkan pesaing TK lainnya di Kabupaten Kuantan Singingi terutama Kota Teluk Kuantan, pesaing mereka TK Pembina di Jalan Abdoer Rauf Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, dan TK Islam Masjid Raya Pasar Teluk Kuantan.

Untuk mendaftar ke TK Pembina ini hanya dibutuhkan uang pendaftaran Rp 50.000,-. Juga mereka mengandalkan lokasi TK yang strategis jalan Linggar Jati Teluk Kuantan, samping Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kabupaten Kuantan Singingi.

Bahkan mereka meminta masyarakat untuk meyakinkan anak-anak telah dididik dengan tenaga professional dan berpengalaman dalam mendidik anak usia Taman Kanak-Kanak dan persiapan anak untuk memasuki usai Sekolah Dasar. (Noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar