Senin, 11 Juli 2011

Promosi Sepeda Motor, Saat Pacu Jalur

Tiga orang pemuda berdiri di pasir pinggir sungai Kuantan tepian Datuak Bandaro Lelo Budi Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah Senin (11/7/2011), mereka memegang kertas, ternyata mereka sales Suzuki Finance, kredit resmi motor Suzuki, yang memanfaatkan pacu jalur sebagai ajang promosi.

Yang menjadi andalan promosi mereka, DP Rp 700 ribu, bisa dapat sepeda motor Suzuki type Titan D, Titan SD, Titan CW. “DP Rp 700 ribu, untuk type Titan,” kata Randi salah satu dari mereka.

Dealer yang bisa dikunjungi menurut Randi diantaranya Suzuki Cempaka disamping kuburan Cina Sungai Jering Teluk Kuantan.

Kemudian dalam kertas yang dibagikan mereka kepada pengunjung pacu jalur tertulis semacam pemberitahuan tentang berbagai acara mulai dari launching Shogun Axelo 125 cc di Tepian Narosa Teluk Kuantan Sabtu-Minggu (16-17 Juli 2011), menampilkan Angels Band.

Juga ada ada acara Festival Band Pelajar, lomba mewarnai tingkat TK, service gratis motor Suzuki (2005 ke atas), pendaftaran service 08.00 s/d 15.00 WIB terbatas hanya 100 unit Motor Suzuki, wajib menunjukkan STNK, juga ada freestyle Suzuki, kesenian randai dan game, doorprize serta hadiah menarik lainnya.(noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar