Kamis, 13 Oktober 2011

Sekwan Ngaku Sudah Undang Pendiri Kuansing

Teluk Kuantan-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kuansing mengaku telah mengundang sejumlah pendiri Kuansing. Namun dimana menyangkutnya, belum diketahui sama sekali.

Pengakuan itu dikatakan Sekwan Firdaus Bahar, S.Pd, Kamis (13/10) usai acara pelantikan sejumlah kepala desa di halaman kantor camat Kuantan Mudik. Ditegaskan, nasi telah disiapkan sesuai porsi makanan termasuk makanan lainnya.

Waktu itu tambahnya ada salah satu orang tua pejabat di Sekwan yang meninggal dunia, sehingga pihaknya belum sempat mengecek. Bahkan Firdaus menimbali kalau nasi yang disiapkan banyak berlebih, termasuk prasmanan disediakan untuk 400 orang dengan total seribu undangan.

Termasuk undangan untuk pendiri Kuansing, pihaknya juga telah menyiapkan undangan itu. “Sudah diundang, sampai atau tidak saya belum cek, “ kata Firdaus.

Termasuk undangan bagi tokoh pendiri Mardianto Manan, dimana saat itu diakui Firdaus kalau Mardianto Manan memang menelponya. “Mardianto Manan nelpon saya, saya telpon balik, tidak aktif, ya betul, saya telpon balik, ada sms malah dia, apo kabar lu, tadi lagi nelpon…saya telpon balik, dia ndak mengangkat, rupanya sedang nelpon,” kata Firdaus. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar