Jumat, 14 Oktober 2011

Sukarmis Klaim Pembangunan Yang Telah Berhasil

Bupati Kuantan Singing H Sukarmis dihari ulang tahun kabupaten ke-12 mengklaim beberapa pembangunan yang telah berhasil. Klaim itu disampaikannya ketika berpidato dalam sidang istimewa DPRD Rabu (12/10) lalu di gedung DPRD.

Keberhasil yang telah bisa dilihat dan dinikmati tersebut menurut Sukarmis, desa/kelurahan telah dibuka belenggu isolasinya sehingga saat ini telah dapat dilalui kendaraan roda empat dan enam yang berdampak terhadap semakin mudahnya transportasi orang dan barang.

Keberhasilan lainnya, telah dibangunnya gedung serbaguna disetiap kecamatan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat dan pemerintah kecamatan sebagai tempat acara yang bersifat massal, begitu juga kantor camat, kantor kepala desa yang lebih representative.

Telah dibangun beberapa jembatan yang menghubungkan desa-desa dipinggir sungai Kuantan seperti Lubuk Ambacang, walaupun ada beberapa yang masih belum diselesaikan seperti Cerenti dan Baserah.

Sukarmis juga mengklaim telah dibangun gedung baru sekolah mulai dari SD, SMP hingga SMA/SMK.

Dan terakhir tambahnya, telah menyiapkan bangunan fisik sekolah pintar, sport centre dan mesjid agung. “Mudah-mudahan ini akan menjadi kebanggaan dan icon Kuantan Singingi nantinya, sekurang-kurangnya dapat dicatat bahwa bangunan tersebut merupakan buah karya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi,” katanya. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar