Rabu, 02 November 2011

Dewan Setujui APBD-P

Teluk Kuantan,- Sempat tertunda hampir sepekan, APBD-P Kuantan Singingi akhirnya ketuk palu Selasa (1/11) dari Rp 878.923.369.307,93 menjadi Rp 979.152.198.203,93,- atau meningkat Rp 100,2 miliar lebih dan Paripurna yang tampil agak lain dari biasanya membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Pendapat akhir fraksi yang biasanya disampaikan oleh masing-masing Ketua atau perwakilan dari Fraksi dan selalu diwarnai kritikan pedas dan catatan-catatan khusus, pada paripurna kali ini, pendapat akhir fraksi hanya disampaikan satu orang yaitu mantan ketua Komisi A Afri,SP sebagai perwakilan anggota DPRD sekaligus juru bicara dari hasil kesepakatan bersama.

Paripurna yang hanya berlangsung sangat singkat tersebut hanya berisi penyampaian persetujuan penambahan biaya pada beberapa item dan pergeseran anggaran serta penyampaian persetujuan penundaan atau penghapusan anggaran yang dianggap prioritas utama. Setelah itu Bupati juga menyampaikan pidato singkat untuk menyampaikan ucapan terima kasih.(ependri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar