Selasa, 29 November 2011

Pengurus Cabang Ambil Alih PWI Perwakilan Kuantan Singingi

Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau ambil alih kepengurusan PWI Perwakilan Kabupaten Kuantan Singingi. Pengambilalihan ini  terkait tidak terlaksananya konferensi PWI Perwakilan Kuantan Singingi.

Penegasan pengambilalihan itu tertuang dalam surat yang dilayangkan PWI Cabang Riau tertanggal 01 November 2011 yang ditandatangani H. Dheni Kurnia (ketua), Tun Ahyar (wakil ketua), Mario Abdillah Khair (sekretaris) dengan nomor surat 566/1PWI-R/2011.

Dalam surat itu dikatakan, berdasarkan data di Sekretariat PWI Cabang Riau, masa bakti kepengurusan PWI Perwakilan Kabupaten Kuantan Singingi berakhir pada 25 Oktober 2011. Seharusnya mengacu kepada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI, pelaksanaan konferensi perwakilan dilaksanakan pada tanggal tersebut.

Demi tertib organisasi, PWI Cabang memberikan  toleransi untuk melaksanakan konferensi perwakilan selambat-lambatnya 15 November 2011. Jika pada tanggal tersebut tidak juga terlaksana, maka Pengurus Cabang akan mengambil alih dengan mengangkat Carataker/Pelaksana Tugas. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar