Minggu, 27 November 2011

Tertangkap Sidak, PNS Kuansing Diproses.

Teluk Kuantan,- Setelah Kamis lalu (24/11) Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis berhasil menangkap sejumlah PNS yang kedapatan tengah minum di kantin dekat kantor bupati pada jam dinas dan menggiringnya ke kantor Bupati dan langsung diberikan tataran serta didata.

Menjelang siang kemarin Jum'at (25/11) sekitar pukul 10.00 wib, Bupati Sukarmis kembali melakukan sidak ke sejumlah titik dengan sasaran kantin di beberapa kantor Dinas dan Badan yang biasa dijadikan tempat mangkal para PNS pada jam kerja.

Tak tanggung-tanggung, saat sidak ke salah satu kantin disamping kantor dinas Sosial yang kembali dipimpin langsung oleh Bupati H Sukarmis, berhasil menangkap sejumlah PNS yang tengah asyik minum dan bercengkeramah.

Semua PNS yang ada dikantin milik salah seorang PNS tersebut langsung diperintahkan naik mobil dan digelandang ke kantor Bupati. Sesampai di kantor bupati, semua PNS didata dan harus menjalani proses pembinaan dan menurut Bupati para pelanggar disiplin tersebut akan dikenai sanksi. Namun bupati belum menyebutkan sanksi apa yang akan diberikan kepada para PNS indisiplin tersebut.(ependri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar