Selasa, 21 Juni 2011

Lampu Taman Jalur Mati

TELUKKUANTAN-Sudah beberapa minggu terakhir lampu serta air mancur yang ada di taman jalur Teluk Kuantan mati. Akibatnya masyarakat yang menikmati taman menjadi kurang sempurna.

Entah apa sebabnya, lampu taman jalur ini tidak hidup pada malam hari, padahal malam hari terutama malam minggu, lokasi ini dipenuhi anak-anak sampai remaja untuk menghabiskan malam minggu mereka.

Akibat matinya lampu taman tersebut, taman menjadi gelap dan hanya mengandalkan bias cahaya lampu dari berbagai toko yang ada di Jalan Sudirman saja, pencahayaan yang diterima hanya terbatas.

Kondisi yang sama juga terjadi dekat lokasu tugu pacu jalur pinggir sungai Kuantan disamping taman jalur, akibatnya lokasi ini kurang dikunjungi orang karena gelap, kegelapan ini sampai ke pinggir sungai Kuantan.

Yang memanfaatkan kondisi gelap di pinggir sungai ini hanya muda mudi memadu kasih, dan dikhawatirkan akan menjadi tempat maksiat dikemudian hari jika tidak juga mendapat perhatian dari Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Kuantan Singingi. (Noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar