Selasa, 19 Juli 2011

Rumah Dinas Hanya Untuk Pesta Anak Bupati

TELUKKUANTAN-Semakin hari perangai Sukarmis semakin menjadi-jadi, ditengah sibuknya beberapa pihak melaksanakan demonstrasi di Kejaksaan Tinggi Riau atas dugaan korupsi pembangunan rumah dinas, malah Sukarmis menjadikan rumah dinas tersebut sebagai tempat pesta anaknya.

Sejumlah tenda terlihat telah terpasang disekitar pendopo dan halaman rumah dinas bupati, rumah dinas yang tak kunjung ditempati ini ternyata direncanakan sebagai tempat pelaksanaan pesta anak bupati.

Berbagai fasilitas daerah terlihat dipakai, termasuk sejumlah pegawai dilibatkan dalam kesuksesan acara ini, apakah ini termasuk dianggarkan belanja rumah tangga daerah, belum jelas keberadaannya.

Diperkirakan ribuan undangan dari Kuansing dan luar Kuansing akan hadir ditempat ini, tamu yang hadir akan beranggapan, mewahnya pesta anak bupati, dan juga menjadi pemutus perawan penggunaan rumah dinas tersebut, apakah juga akan digunakan untuk bulan madu, belum diketahui secara pasti.

Rumah dinas ini sempat menjadi sorotan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, namun sampai saat ini tanda-tanda rumah dinas itu akan ditempati secara permanent oleh pejabat bersangkutan belum terlihat. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar