Senin, 03 Oktober 2011

Dinding Penahan Tanah SMPN 2 Mulai Dikerjakan

Teluk Kuantan,

Setelah runtuh beberapa waktu lalu, dinding penahan tanah SMPN 2 Teluk Kuantan mulai dikerjakan. Sebuah alat berat jenis excavator dan beberapa buah mobil pengangkat tanah mulai bekerja. Satu jalur ruas jalan tempat pekerjaan ini juga ditutup.

Berdasarkan pengamatan Senin (3/10), ruas jalan Tuanku Tambusai, lajur samping SMPN 2 Teluk Kuantan telah ditutup. Penutupan tersebut terkait adanya pekerjaan perbaikan dinding penahan tanah sekolah itu yang telah runtuh beberapa waktu lalu.

Sebuah excavator dikerahkan untuk merapikan tanah agar mudah dilakukan pekerjaan lanjutan, beberapa unit mobil pengangkut tanah juga telah berdiri disamping excavator menunggu diisi.

Terkait hal tersebut, Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Nopriman, ST, MT belum bisa dimintai keterangan, ketika dihubungi, dia mengaku sedang ada acara. “Sedang ada acara,” katanya singkat.

Sementara itu, ruas jalan dua jalur tersebut hanya difungsikan satu jalur untuk pengendara, meski demikian tidak menganggu pengendara, karena penutupan satu jalur masih tersedia satu jalur untuk dipakai dua arah.

Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Hernalis, S.Sos tidak dapat dihubungi, no hp-nya tidak aktif. (noprio sandi)

Teks fhoto

Turap-Sebuah excavator terlihat merapikan tanah tebing SMPN 2 Teluk Kuantan. Akibat pekerjaan ini, satu ruas jalan ditutup dari dua ruas jalan yang ada. (noprio sandi)

Tugu pendidikan-Tugu pendidikan yang ada di Simpang Tiga Teluk Kuantan telah selesai dikerjakan. Tampak dua orang anak SMP melintasi tugu tersebut menaiki ojek dengan bocengan tiga. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar