Senin, 18 Juli 2011

Pejabat Beristri Dua Trend di Kuansing

TELUKKUANTAN-Memang dasar ibarat sebuah sungai yang hulunya keruh, akan membuat alirannya sampai ke hilir keruh. Itulah yang terjadi di Kabupaten Kuantan, dimana pejabat mulai dari tingkat atas beristri dua, bawahan juga ikut-ikutan beristri dua. Anehnya pejabat yang notabenenya PNS malah tidak ada sangsi disiplin.

 Tidak ada data resmi tentang pejabat PNS yang beristri dua, namun isu ini santer beredar di kalangan masyarakat dan pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing. Pejabat yang bersitri dua ini malah tidak kena tindakan indispliner yang seharusnya dilakukan melalui Inspektorat Kabupaten Kuantan Singingi.

Entah karena inspektorat mandul, atau memang ada pejabat yang lebih tinggi melindungi mereka yang beristri dua tersebut sehingga tidak mendapatkan sangsi apa-apa, malah seperti mendapatkan keistimewaan.

Mental pejabat Kuansing yang bejat ini seakan-akan telah diamini masyarakat, karena mereka menilai mulai dari atas sampai ke bawah, pejabat Kuansing bermental rusak, terutama menyangkut moral. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar