Senin, 18 Juli 2011

Lebih 50 Pejabat Non Job, Cuti Bersama

TELUK KUANTAN-Lebih dari 50 orang pejabat non job mengambil cuti secara bersama. Pengambilan cuti ini terkait protes mereka terhadap kebijakan yang dilakukan Sukarmis-Zulkifli, dengan menon-jobkan puluhan hingga ratusan pejabat. Kejadian ini jarang terdengar di Indonesia, tapi terjadi di Kuansing.

Salah seorang pejabat non job yang tidak mau disebutkan namanya mengaku ketika hadir di redaksi Sentral Kuansing, pengambilan cuti tersebut karena perlakuan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya karena telah dinonjobkan, kebetulan saat yang sama dia belum mengambil cuti pada tahun 2011.

Dia tidak menapik, 50 hingga 100 pejabat mengambil cuti bersama. “Tapi mereka yang telah mengambil cuti, tidak mengambil cuti lagi,” katanya.

Mengambil cuti ini menurutnya erat kaitannya jika datang ke kantor, dia berpraduga kalau banyak pihak yang tidak senang, bahkan jika dikantor belum memiliki pekerjaan yang jelas, karena telah non job.

Oleh sebab itu, dia berharap, Pemkab Kuansing sesegera mungkin mengeluarkan SK penempatan terhadap puluhan hingga ratusan pejabat yang non job tersebut, agar bisa bekerja. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar