Senin, 19 September 2011

Gelaran Upacara Haornas Mapolres Kuansing

Oleh Andi Candra

Teluk kuantan--- Polres Kuansing Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Olahraga nasional (Haornas) XXVII Dihalaman Mapolres Kuansing Jum'at (09/09) sekitar Pukul 08.00 Wib. Pelaksanaan ini dihadiri para Wakapolres Kuansing,Kabag dan kasat polres kuansing, perwira, brigadir pegawai negeri sipil.

Satuan Kepolisian Resort Kabupaten Kuantan Singingi lakukan upacara bendera guna Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXVII Dihalaman mapolres kuansing Jum'at (09.09) sekira Pukul (08.00 WIB. pelaksanaan ini dipimpin lansung oleh kaplres kuantan singingi AKBP Ristiawan Bulkhaini SH.

Pada pelaksanaan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini dihadiri Wakapolres Kompol Muhamaddun, para Kabag dan kasat Polres Kuansing kemudian juga dihadiri para perwira-perwira, brigadir dan pegawai negeri sipil dijajaran Polres Kuantan Singingi.

Pelaksanaan ini dilakukan guna untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke XXVII. dan mengenang para pejuang kebangsaan yang telah berhasil memperjuangkan olah raga tersebut. sejak puluhan tahun yang lalu, para pendiri bangsa Tokoh-Tokoh Olahraga Indonesia menjadikan Olahraga sebagai bagian dari perjuangan kebangsaan dengan mengadakan PON pertama Pertama diSolo konteks Olahraga sebagai alat perjuangan bangsa masih sangat relevan ungkap kapolres.

Olahraga merupakan medan perjuangan untuk mengahrumkan Nama Baik Bangsa dan Negara diberbagai ajang internasional. dan tidak itu juga pembinaan Prestasi Olahraga harus dikembangkan secara sistematis mulai dari usia Dini, massal, berjenjang, sampai pada tingkat Elit bagi untuk semua cabang olahraga.

Mulai pada Haornas tahun ini Pemerintah memberikan penghargaan Khusus berupa lencana Emas kepada mantan Olahragawan yang berprestasi dibidang Olahraga sekaligus sukses dalam berbagai Karir kehidupan.

Harapan Kapolres Kuansing AKBP Ristiawan Bulkhaini SH mengatakan tidak ada lagi atlit yang terlantar pada masa tuanya. Pemerintah memberikan penghargaan berupa Rumah dan Tunjangan Hari Tua, Pada tahun ini ada 75 Rumah yang dibagikan kepada mantan Atlet berprestasi yang belum mempunyai rumah seharga masing-masing 125 Juta, aa 65 tunjangan hari tua kepada mantan Atlet berprestasi sebesar masing-masing 30 juta ungkapnya.

Pada Haornas ini Pemerintah juga memberikan penghargaa khusus atas jasa-jasa mereka kepada para Atlet, Guru Penjasor,Pelatih, Wasit, Pembina dan Penggerak, Keluarga berprestasi Olahraga, Toko Olahraga, Masseur, Dokter Olahraga, Pakar Olahraga, Wartawan Olahraga, serta Organisasi badan dan lembaga olahraga.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar