Selasa, 18 Oktober 2011

Pererat Tali Silaturahmi, Laskar Pemuda Gelar Volly Putri dan Futsal Putra

Teluk Kuantan-Laskar Pemuda Kenegerian Teluk Kuantan (LPKT) akan menggelar pertandingan bola volly untuk putrid dan futsal untuk putra. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim diantara seluruh warga Kenegerian Teluk Kuantan.

Rencana kegiatan ini diungkapkan Ketua Umum LPKT Ir. Emmerson Selasa (18/10) di ruang kerjanya. “Pelaksanaan turnamen bola volli putrid dan futsal putra ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahim diantara seluruh warga Kenegerian Taluk Kuantan,” kata Emmerson.

Karena masyarakat yang berdomisili di wilayah Kenegerian Taluk Kuantan yang sekaligus warga Kenegerian Taluk Kuantan menurut Emmerson cukup heterogen secara etnis dan status sosial, termasuk perbedaan pandangan.

Sehingga perlu upaya-upaya kongkrit guna menjalin komunikasi dan terciptanya interaksi yang positif antar warga. Salah satunya dengan adanya kegiatan volli ball putri dan futsal putra tingkat kenegerian Taluk Kuantan bertempat di komplek rumah godang Kenegerian Taluk Kuantan Karak mulai 29 Oktober 2011.

Dipilihnya bola volli putri karena olahraga tersebut paling popular dan diminati oleh generasi muda putrid di Kenegerian Taluk Kuantan, demikian pula halnya dengan futsal putra.

Dengan menggelar turnamen olahraga yang popular dan diminati oleh banyak warga Kenegerian Taluk Kuantan khususnya generasi muda diharapkan Emmerson akan menambah meriah kegiatan tersebut.

“Dengan banyaknya peserta turnamen yang ikut bertanding dan warga yang datang untuk menonton akan tercipta suasana kebersamaan dan meningkatnya rasa persaudaraan serta silaturahmi diantara warga se Kenegerian Taluk Kuantan”, tambah Emmerson. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar