Rabu, 12 Oktober 2011

Sukarmis Lepas Kontingen Porda Kuansing

Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis melepas kontingen Porda VII Kuansing ke Tembilahan. Pelepasan itu, Sukarmis agak memberikan perhatian kepada cabang olahraga tennis. Sementara untuk cabang karate sudah masuk final.

Pelepasan Rabu (12/10) di lapangan Limuno Teluk Kuantan disamakan dengan upacara HUT Kuansing ke 12, yang diawali dengan penyerahan petaka kontingen kepada ketua kontingen Marwan S.Pd, MM.

Sebelumnya dalam amanat upacara, Sukarmis mengatakan cabang olahraga yang ikut dipertandingkan atletik, bola basket, bola volli, catur, karate, kempo, pencak silat, sepakbola, sepak takraw, taekwondo, tennis lapangan, tennis meja dan bulu tangkis yang dilaksanakan 15 sampai 23 Oktober 2011.

Kepada kontingen Kuansing, Sukarmis menyarankan agar menjaga stamina, harus memiliki rasa percaya diri, tampil prima dengan prestasi yang dibanggakan. Kalah hal yang biasa dalam pertandingan, dan menjaga nama baik Kuansing.

Sementara itu Ketua Kontingen Kuansing Marwan, S.Pd, MM menargetkan Kuansing dalam Porda VII Tembilahan memperoleh 6 emas, sejumlah perak dan perunggu. (noprio sandi)



Bupati Kuansing H Sukarmis memberikan petaka kontigen Kuansing kepada ketua kontingan dalam pelepasan kontingen Kuansing di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Rabu (12/10). (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar