Selasa, 27 Maret 2012

Jalan Longsor Mulai Dikerjakan

Data 19 Februari 2012
Jalan longsor di beberapa titik pada ruas jalan Teluk Kuantan-Pekanbaru mulai dikerjakan. Kondisi ini menjadi catatan tersendiri bagi masyarakat tentang perhatian terhadap jalan nasional di lokasi itu, karena longsornya belum parah, jalan itu telah diperbaiki.

Berdasarkan pengamatan, titik longsor ruas Teluk Kuantan-Pekanbaru tergolong cepat pengerjaannya, meski belum selesai, kondisi longsor yang nyaris membahayakan pengendara telah ada perbaikan.

Telah nampak adanya pengerjaan jalan, sehingga sebagian masyarakat menilai, respon pemerintah terhadap jalan nasional diruas ini cukup cepat, longsornya belum parah, telah ada perbaikan.

Namun demikian, titik longsor agak parah berada di Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi, ditempat ini telah ada galian lobang longsor separuh badan jalan untuk menjalani perbaikan, dan telah ada seng rambu-rambu ditengah jalan agar pengendara hati-hati.

Dibebeberapa titik lain juga terlihat telah diberi tanda di jalan kalau titik-titik longsor itu dalam tahap pengerjaan, sehingga jika nanti selesai pengerjaannya diperkirakan lalu lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru akan bertambah lancar. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar