Rabu, 05 Oktober 2011

Colt Diesel Terbalik, Tidak Ada Korban Jiwa

Teluk Kuantan,

Sebuah Cold Diesel BM 9842 TC terbalik di ruas jalan Proklamasi Teluk Kuantan, tepatnya di depan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kuantan Tengah. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun sempat menarik perhatian masyarakat serta menimbulkan kemacetan.

Berdasarkan pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Cold Diesel dari arah pasar Teluk Kuantan telah terbalik dalam posisi miring di tengah jalan sekitar pukul 11.30 WIB, muatannya berisi pasir tumpah, kondisi ini menarik perhatian masyarakat lainnya.

Tidak lama berselang, beberapa orang polisi dari Satlantas Polres Kuansing berdatangan, karena lokasi kejadian memang tidak jauh dari kantor Satlantas Polres Kuansing.

Cold Diesel tersebut pada awalnya dicoba untuk ditarik menggunakan rantai besi agar berdiri menggunakan dump truk, namun belum berhasil karena saat itu cold diesel masih ada muatan pasirnya.

Setelah dilakukan pembongkaran muatan, cold diesel ini kembali ditarik, dan penarikan kali ini berhasil, cold diesel kembali berdiri seperti semula, terlihat hanya sedikit kerusakan pada kaca spionnya.

Terkait hal tersebut, saksi mata Syafliwardi yang juga Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuantan Tengah mengatakan, dirinya mendengar adanya bunyi ban yang direm secara mendadak.

Setelah dilihat ternyata cold diesel itu sedang mengelakkan sebuah sepeda motor yang hendak membelok kea rah kantor Samsat Teluk Kuantan, naasnya cold diesel tersebut terbalik. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar