Rabu, 05 Oktober 2011

Wabub Lantik Kades Parit Teratak Air Hitam

Teluk Kuantan,

Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Zulkifli, M.Si melantik Kepala Desa Parit Teratak Air Kecamatan Benai. Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan bupati Kuantan Singingi nomor: kpts.201/VIII/2011, tertanggal 25 Agustus 2011.

Kepala desa yang dilantik Drs. Martayulis Rabu (5/10) di lapangan Desa Parit Teratak Air Hitam, menggantikan kepala desa lama Marwin, sebelum dilantik, dilakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sumpah, pemasangan tanda jabatan oleh Zulkifli.

Dalam sambutannya, Zulkifli mengatakan sesuai amanat undang-undang otonomi daerah, upaya pembangunan yang sedang dilakukan oleh pemerintah harus dilakukan mulai dari pembangunan bangsa, pembangunan daerah yang erat kaitannya dengan pembangunan desa, agar desa lebih baik, diantaranya dengan melakukan upaya pemberdayaan masyarakat desa.

Untuk itu, Zulkifli menyampaikan penghargaan kepada kepala desa yang lama, dimana telah mengabdi selama ini kepada masyarakat, sedangkan untuk kepala desa yang baru diharapkan bisa meneruskan pembangunan yang telah dilaksanakan kepala desa yang lama, termasuk masyarakat juga harus memberikan dukungan kepada kepala desa yang baru, meski dalam pemilihan tidak semua masyarakat memilih kepala desa yang baru itu.(noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar