Rabu, 05 Oktober 2011

Dialog Pendidikan Akan Digelar

Teluk Kuantan,

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuantan Singingi Kamis (6/10) mendatang akan menggelar dialog pendidikan. Dialog ini diharapkan membahas pendidikan Kuansing kedepan dan dihadiri guru yang PNS dan non-PNS.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Pelaksana Dialog Pendidikan Dr. Yusri Rasul, ST, MT, Selasa (4/10). “Kamis nanti akan digelar Dialog pendidikan sekitar jam 2 lah, tempatnya di pendopo limuno, ini atas dasar aspirasi guru, PNS dan non PNS,” terang Yusri yang meraih gelar doktor di Malaysia.

Panitia dialog ini tambah Yusri telah dibentuk PGRI Kabupaten Kuantan Singingi dan panitia ini diamanahkan untuk membuat dialog, sehingga kehadiran guru sangat diharapkan pada acara ini.

Tema dialog tambah Yusri menggagas pendidikan berkualitas, professional dan bermartabat dengan nara sumber Pemkab Kuansing, Dinas Pendidikan Kuansing, Ketua PGRI Provinsi Riau dan tokoh pendidikan Kuansing di Pekanbaru.

Yusri dengan tegas menyatakan kalau kegiatan ini bukan demo kalangan guru melainkan hanya bersifat dialog secara sopan, tetapi dalam dialog tersebut akan dibahas berbagai permasalahan berkenaan dengan kebijakan Pemkab Kuansing. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar