Rabu, 09 November 2011

Helfian Hamid Ketua Ormas Nasdem Kuansing

Ir. H. Helfian Hamid, M.Si (mantan Bappeda Kuansing) saat ini menjabat ketua Ormas Nasdem. Kepengurusan ormas ini telah dikukuhkan Ketua Umum Partai Nasdem pusat Surya Paloh di Rengat belum lama ini.

Ditemui dikediamannya Senin (7/11), Helfian Hamid mengatakan kalau dirinya telah resmi menjabat sebagai ketua ormas Nasdem. Menyangkut statusnya yang masih PNS, Helfian mengatakan kalau untuk ormas Nasdem bisa dari berbagai kalangan, termasuk dari PNS, sedangkan untuk Partai Nasdem, baru PNS tidak dibenarkan.

Namun demikian, Helfian bersama  pengurus Ormas Nasdem lainnya dikatakanya bisa saja nanti dicalonkan dari Partai Nasdem menjadi anggota DPRD Kuansing, DPRD Provinsi maupun DPRD pusat setelah melalui mekanisme partai.

Pelantikan Ormas Nasdem katanya tidak sama dengan pelantikan Partai Nasdem lainnya, kalau Partai Nasdem dilantik oleh Surya Paloh di Pekanbaru, sedangkan Ormas Nasdem untuk Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi dilantik di Rengat.

Maka dengan telah dilantiknya menjadi ketua Ormas Nasdem, pihaknya akan terus bergerak sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini terutama menyangkut menarik simpati masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. (noprio sandi)

teks fhoto
Perwakilan pegawai non job Ir. H. Helfian Hamid, M.Si bersalaman dengan anggota DPRD Rustam Efendi, S.Sos.(noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar