Sabtu, 04 Juni 2011

Kesehatan-Klinik Swasta Juga Terima Askes

Semakin ketatnya persaingan bisnis kesehatan di Kuantan Singingi membuat pelaku bisnis ini mengerahkan cara-cara khusus, termasuk menerima pasien askes dan memberikan pelayanan yang baik sebagaimana pasien yang membayar secara langsung.

Salah satunya dilakukan Klinik Duta Kuantan Medika samping Pasar Rakyat Teluk Kuantan, berdasarkan pengamatan (7/9), pasien yang memiliki kartu askes dipermudah ditempat ini, ketika dikatakan berobat dengan Askes resepsionis memberikan pelayanan yang baik.

Bahkan jika kartu askes tertinggal, pelayan ini cukup menanyakan nomor askes pasien, bahkan jika pasisen tidak mengetahui bisa dengan membayar biaya pengobatan terlebih dahulu, setelah ditemukan kartu askes bisa mengkalaimnya agar uang kembali.

Ditempat ini dari pagi hingga malam hari tersedia dokter umum dan juga ada dokter gigi, terlihat banyak juga masyarakat yang memanfaatkan klinik ini untuk berobat meski tidak menggunakan kartu askes, dokter yang ada juga tidak kalah hebatnya dibandingkan dokter yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) atau dokter di Puskesmas. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar