Rabu, 01 Juni 2011

Banjir Hadiah di Plaza Mebel, Beli Furniturenya dan Bawa Pulang Mobilnya

PEKANBARU- Setelah sukses menggelar program “Plaza Mebel Bagi-bagi Hadiah” tahun 2007 silam, pusat belanja furniture terlengkap dan terbesar di Kota Pekanbaru, kembali menggelar program serupa periode II kepada konsumennya.

Hal ini diakui Disain dan Promosi Plaza Mebel Pekanbaru, Lucky kepada Riauterkini saat disambangi ke showroomnya yang berada di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 129 A Pekanbaru, Rabu(1/6/11).

Dijelaskannya, program bagi-bagi hadiah ini berlaku di semua showroom Plaza Mebel yang ada di Pekanbaru yakni di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 129 A dan Jalan Soekarno Hatta Nomor 89 serta di Medan yang berada di Jalan Adam Malik Nomor 81. Caranya pun sangat mudah, konsumen cukup melakukan transaksi atau berbelanja apa saja di Plaza Mebel minimal Rp250.000 yang berlaku kelipatannya dan berhak mendapat satu kupon undian.

“Konsumen tinggal mengisi data dan masukkan kupon undiannya ke kotak undian yang telah kami sediakan, “tuturnya.

Untuk periode II ini, tambah Lucky, sudah dimulai sejak pembelian 15 Mei 2011 dan akan berakhir hingga 31 Januari 2012. Bagi konsumen yang beruntung, bagi-bagi hadiah ini akan diundi bulan Maret 2012 dan akan memperebutkan hadiah fantastis berupa 1 unit Chevrolet Spark, 1 unit sofa 3.2.1, 2 unit meja direktur, 3 unit sofa, 4 meja makan, 10 unit Sofa Bed, 5 unit lemari sepatu, 10 unit sofa karung dan 10 unit gantungan topi.

Ditambah Lucky lagi, Plaza Mebel memang kerap memanjakan para konsumennya dengan program-program menarik. Sehingga konsumennya terus bertambah dan tak datang dari Kabupaten/Kota yang ada di Riau saja, tetapi juga berasal dari Provinsi tetangga seperti Palembang dan Padang.

“Produk yang kami pasarkan merupakan barang-barang yang bermutu tinggi dan berkualitas. Sehingga konsumen senang berbelanja disini. Ditambah lagi, pelayanan terbaik selalu kami suguhkan. Kami berharap, dengan digelarnya program-program dari Plaza Mebel, membuat konsumen puas sehingga otamatis mendongkrak penjualan, “tutupnya ramah. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar