Senin, 26 Maret 2012

Bupati Kuansing Kunjungi Gunung Toar

Data 16 Februari 2012
Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis mengunjungi Kecamatan Gunung Toar. Kecamatan ini merupakan kecamatan yang memiliki pengalaman pemilihan umum kepala daerah secara khusus, pasalnya, rival Sukarmis, Mursini merupakan putra daerah Gunung Toar. Sukarmis mengajak warga Gunung Toar bangun Kuansing.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, dalam kunjungan itu Bupati H Sukarmis mengajak masyarakat Gunung Toar membangun Kuansing. Membangun itu dengan melupakan pengalaman masa lalu (pemilukada, red) untuk Kuansing yang lebih baik lagi.

Harapan tersebut disampaikannya saat bersilahturahmi dengan pemuka masyarakat dan tokoh adat serta tokoh agama Gunung Toar di desa Lubuk Terentang, Kamis (16/2) kemaren.

Hadir pada saat itu Wabup Drs H Zulkifli, M.Si, Ketua DPRD Muslim, Sekda Drs H Muharman, M.Pd dan Asisten, Kadis, Kabag, Camat Gunung Toar Syamsir Alam dan undangan lainnya.

Karena menurut diriya, kebersamaan dan kekompakkan sangat diperlukan dalam membangun daerah termasuk Kuansing. Apalagi tambahnya, Ia bertekad membangun seluruh Kuansing dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menyatakan memberi perhatian bagi putra-putra asal Gunung Toar berkarir dipemerintahan. Setidaknya saat ini ada tiga pejabat eselon II di Pemkab Kuansing asal Gunung Toar, seperti H Marduyut, SE sebagai Asisten II Setda, Masri, SP, M.Si sebagai Kadis Peternakan dan Drs H Syoffaizal, M.Si sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil.
Terkait kunjungan Sukarmis ke Gunung Toar, tokoh Gunung Toar Drs. Mursini, M.Si belum berhasil dihubungi, nomor hp yang dimilikinya pukul 16.11 WIB sedang dialihkan. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar