Senin, 26 Maret 2012

BRI Beri Pelayanan Kas Keliling

Data 15 Februari 2012
Berbagai cara digunakan oleh pihak perbankan dalam rangka memberikan pelayanan kepada nasabah. Diantaranya yang dilakukan Bank BRI, pihaknya memberikan pelayanan kas keliling dengan mendatangi sejumlah pasar sesuai hari pasar yang bisa terjangkau.

Berdasarkan pengamatan, Rabu (15/2), sebuah mobil Teras BRI Pelayanan Kas Keliling terlihat berdiri di sekitar Pasar Lumpur Teluk Kuantan, mobil itu Satpam, pengawai dengan menggunakan meja dan laptop di dalam mobil, termasuk adanya antenna satelit pada bagian atas.

Hari Rabu merupakan hari pasar bagi masyarakat Kota Teluk Kuantan, hari itu pasar terlihat diramaikan pedagang sekaligus pembeli, meski hari hujan, sejumlah masyarakat sudah mulai mendatangi mobil pelayanan keliling tersebut.yang rata-rata terlihat menabung.

Masyarakat yang datang menabung dalam kondis hari hujan datang menggunakan mantel, dengan demikian terlihat antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan Teras BRI Kas Keliling tersebut, karena ada di hari pasar, serta dipinggir jalan.

Kebiasaan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi disaat hari pasar masing-masing kecamatan termasuk di Teluk Kuantan, mereka ramai-ramai datang ke pasar untuk berbelanja, dan ternyata sebagian mengambil peluang untuk memanfaatkan pelayanan perbankan yang telah diberikan secara kas keliling.

Salah seorang petugas Teras BRI Kas Keliling Tuti Armiyanti mengatakan pihaknya mengunjungi sejumlah pasar yang terjangkau, terutama hari pasar tempat-tempat tertentu, hari Senin ke Pasar Gunung, hari Selasa di Pasar Jake, hari Rabu di Pasar Teluk Kuantan serta sejumlah tempat lainnya.

Dari hasil pelayanan kas keliling ini Tuti Armiyanti mengaku hasilnya cukup lumayan, dan ternyata masyarakat memang memanfaatkan terobosan yang telah mereka buat. “Cukup lumayan lah,” katanya sambil terus memberikan pelayanan kepada nasabah. (noprio sandi)

Teks fhoto
Kas keliling-Meski hari hujan, masyarakat tetap antusias memanfaatkan Teras BRI Kas Keliling untuk memanfaatkan jasa perbankan, Rabu (15/2) di Pasar Lumpur Teluk Kuantan. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar