Senin, 26 Maret 2012

Hujan, Jalan Tergenang

Data 15 Februari 2012
Setiap hujan lebat Jalan Imam Munandar selalu terendam. Lokasi terdekat terminal dan Pasar Lumpur juga mengalami nasib yang sama. Termasuk jalan di depan kantor Bappeda Kuansing. Akibatnya pengendara sampai pejalan kaki kesulitan. Murid sekolah terpaksa membuka sepatu.

Berdasarkan pengamatan di ruas jalan Imam Munandar Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Rabu (15/2) sejumlah anak sekolah terpaksa harus membuka sepatunya jika melewati jalan itu.

Membuka sepatu dikarenakan ruas jalan yang mereka lalui cukup dalam dan jika memakai sepatu tentu akan basah, mereka lewat jalan itu setelah hujan reda, maklum sebelumnya terjadi hujan lebat hanya beberapa jam.

Salah satu bengkel sepeda motor milik Yos paling parah terimbas kondis terendamnya ruas jalan ini, karena posisi air paling dalam berada persis di depan bengkel miliknya, sehingga dia menjadi gusar melihat kondisi ruas jalan yang sudah berlarut-larut.

Sementara itu, hujan lebat di Teluk Kuantan juga menjadi langganan terendam bagi terminal Teluk Kuantan, mulai dari pintu masuk utama terminal terlihat air menggenang, sampai ke dalam terminal.

Kondisi terparah dialami sejumlah pedagang di Pasar Lumpur yang berada persis di belakang terminal, hujan lebat dan air tergenang membuat mereka berhamburan tak tau ujung pangkalnya tempat berjualan.

Iin, salah seorang pengunjung Pasar Lumpur mengaku melihat sejumlah pedagang berhamburan dari Pasar Lumpur karena kondisi air telah menggenangi tempat berjualan mereka. “Entah kemana pedagang itu pergi, air sudah tergenang,” katanya.

Kemudian dari pada itu, genangan air juga terlihat di ruas jalan depan kantor Bappeda Kabupaten Kuantan Singingi di kompleks perkantoran Pemkab Kuansing, akibatnya pengendara roda dua kesulitan. (noprio sandi)

Teks foto
Terendam-Empat orang murid SD terpaksa membuka sepatunya ketika melewati Jalan Imam Munandar yang terendam jika terjadi hujan deras Rabu (15/2). (f.Noprio)

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus