Kamis, 19 Januari 2012

Asisten I Lantik Kades Koto Lubuk Jambi dan Pangkalan


Asisten I Drs. Syoffaizal, M.Si melantik Kepala Desa Koto Lubuk Jambi dan Pangkalan, Kecamatan Kuantan Mudik. Kedua kepala desa tersebut menggantikan kepala desa lama dan diharap mampu menjalankan tugas sebagamana diatur dan digariskan.


 
Asisten I Drs. Syoffaizal, M.Si menyaksikan Kepala Desa Pangkalan Marjani menandatangani berita acara pelantikan, Rabu (18/1) di halaman Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Pendidikan Kuantan Mudik. (noprio sandi)
Pelantikan yang dilaksanakan Rabu (18/1) di halaman Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Pendidikan Kuantan Mudik, sesuai dengan Keputusan Bupati Nomor: kpts. 306/XII/2011 tentang Pengesahan Pengangkatan dan Pengesahan Pemberhentian Kepala Desa Koto Lubuk Jambi yang sebelumnya dijabat  Rismadi digantikan Widel Asmar, tertanggal 7 Desember 2011.

Yang kedua, berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: kpts. 4/I/2012 tentang Pengesahan Pengangkatan dan Pengesahan Pemberhentian Kepala Desa Pangkalan yang sebelumnya dijabat Darwis digantikan Marjani.

Usai melantikan, Syoffaizal dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap kepala desa  merupakan tugas awal yang akan dilakukan. Tugas sebagai kepala desa yang diemban kedepan, banyak tantangan yang harus dihadapi selaku perpanjangan tangan pemerintah terhadap masyarakat.

Mengingat hal tersebut, kepada kepala desa diharapkan akan mampu menjalankan tugas sebagai mana diatur dan digariskan. Disamping itu, kepala desa diharapkan mampu menggali sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang ada di desa masing-masing untuk kemajuan pembangunan. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar