Kamis, 19 Januari 2012

Turnamen Voly Ball Putri di Kenegerian Kopah


Club Pocari Desa Kari Juara I
Posting 9 Januari 2012
Teluk Kuantan-- Pertandingan Bola Volly Putri yang berlangsung sejak 25 Desember 2011 hingga 8 Januari 20112  didusun Pasir Putih Desa Jaya kenegerian Kopah Kecamatan Kuantan tengah. Kab Kuansing berlangsung sukses. Acara yang mengundang banyak Club dan Ribuan penonton tesebut berakhir dan ditutup pada hari Minggu 8/1 di Pasir Putih Desa Jaya Kopah.

Pada pertandingan tersebut keluar sebagai juara adalah Club Pocari dari Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan tengah. Sementara untuk Juara Kedua adalah direbut oleh Club Pelangi Desa Logas kecamatan Singingi. Sementara untuk posisi juara ke 3 adalah di peroleh oleh Club Desa Seberang pantai Kecamatan Kuantan Mudik dan posisi juara ke 4 direbut oleh Club Muaro Sentajo Kecamatan Kuantan Tengah

Ketua Pelaksana kegiatan Voly Bal Putri Jazuli yang didampingi Sekretarisnya Herial mengatakan kepada Wartawan.Pelaksanaan kegiatan Turnamen Voly Bal Putri ini berkaitan dengan menyambut dan Memeriakan tahun Ujarnya.

Adapun tujuannya diselenggarakannya pertandingan ini adalah untuk memotivasi para remaja remaja putri yang ada di Desa kenegerian kopah terhadap olah raga Voly tersebut. Selain itu ujarnya, juga sebagai bahan epaluasi sejauh mana kemampuan atlit atlit olahraga Putri Kenegerian kopah dengan menghadirkan club club yang cukup handal dari berbagai kecamatan di Kuantan Singingi. Ujarnya.

Dijelaskannya, peserta Voli Bal Putri tersebut terdiri dari Club Club di kecamatan se Kuansing, adapun jumlah Club yang hadir adalah sebanyak 36 Club. Dari Kecamatan Kuantan Tengah sebanyak 17 Club yaitu dari Desa Kopah 6 Club Dari desa Sentajo 3 Club dari Desa jake 1 Club dari Desa Kari 5 Club. Sementara dri Kecamatan Kuantan Hilir Basrah terdiri dari 3 Club dari Kecamatan Benai 4 Club dari kecamatan Logas tanah darat 1 Club dari Kecamatan Kuantan Mudik 3 Club dri Kecamatan Pangean 2 Club dari Kecamatan gunung Toar 3 Club.

Menurutnya, Pelaksanaan Voly Ball Putri ini diselenggarakan sejak tanggal 25 Desember 2011 hingga berakhir 8 Januari 2012 dan dalam pelaksanaannya relatif cukup sukses .Ujarnya 

Melalui komentarnya ketua pelaksana pertandingan Voly Ball Putri Desa Jaya kecamatan Kuantan tengah Jazuli meminta maaf kepada peserta Club yang hadir jika ada kekurangan kelemahan dalam penyelenggaraan tersebut  dan berterima kasih kepada semua club yang telah berpartisifasi dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

Selain itu Jazuli dan Herial juga mengucapkan terima kasih kepada donatur donatur yang cukup berpartisifasi atas terselenggaranya acara tersebut dan kusus kepada Bapak Rustam Efendi.S.sos Anggota DPRD Kuansing juga telah banyak membantu dalam hal ini terutama kepada pihak Pemerintah Kuantan Singingi.

Dari Liputan wartawan di lapangan dimana saat Roner uf antara Club Pocari dengan Club Pelangi pada perebutan juara 1 dan 2 di Pasir Putih Desa Jaya terlihat sangat sengit sekali. bahkan saking sengitnya pertandingan tersebut baru usai setelah menghabiskan waktu berjam jam. sedangkan Yang memimpin Pertandingan. Wasit Satu dipimpin oleh Agus Usman yang merupakan wasit Nasional Kab. Kuansing. Sedangkan Wasit dua dipimpin oleh Mainurizal.
ungkap Herial Sekretaris pertandingan.

Ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru wilayak di Kuansing turut menyemarakkan jalannya pertandingan.Sorak Sorai penonton yang menyaksikan pertandingan tidak pernah henti terdengar apalagi saat  pukulan semes club pocari Nomor punggung 4 atas nama ibet yang tidak bisa di selamatkan oleh Club Pelangi yang datang dari Kecamatan Singingi. atas pukulan keras Ibet maka berakhir sudah pertandingan antara Pocari dan Pelangi.

Akhirnya pertandingan usai dengan scor Raber sep 3-2 dengan scor akhir 15-13 untuk kemenangan club Pocari dari desa kenegerian kari. Dengan demikian maka Club Pelangi Desa Logas kecamatan singingi harus tunduk dan mengakui keunggulan Club Pocari dari Desa Pulau godang Kenegerian kari kecamatan kuantan Tengah.(andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar