Kamis, 19 Januari 2012

Kuansing Peduli Pendidikan


 Posting 10 Januari 2012
Taluk Kuantan --Dr.Ajam Awang Ketua Prodi magister Ilmu Pemerintahan disalah satu Universitas Islam Riau Pekanbaru, Melakukan Kunjungan Dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru S2 Untuk kalangan Pegawai dan Umum. Kepada Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi Kemaren Siang, Selasa 09/01 Sekitar Pukul 10.00 Wib diKantor Bupati Kuantan Singingi.

Kuansing Peduli dengan Pendidikan, Kabupaten kuantan Singingi yang merupakan Kota Pendidikan ini mendapatkan kunjungan dari Ketua Prodi Magester Ilmu Pemerintahan disalah satu Universitas yang ada dikota Pekanbaru, Dalam Hal ini Dr.Ajam Awang bersama anggotanya yang berkunjung dan mempromosikan Penerimaan Mahasiswa Baru Untuk Strata S2  dilingkungan pemerintahan kabupaten kuantan singingi.

Berdasarkan hasil kunjungan ini Dr. Ajang Awang Selaku ketua Prodi yang didampingi Dr. Agusmandar Msi selaku kepala bidang UPT, Mengatakan kepada wartawan, pelaksanaan ini bukan hanya untuk golongan pegawai,bahkan ini untuk umum.ungkap ketua prodi. Namun peserta pada umumnya dari pegawai.


Kemudian Ajam menambahkan  pada prinsifnya kita tetap melakukan kelas dipekanbaru, karena kelas jauh sudah ditiadakan untuk UIR. karena kita mengembangkan Ilmu Pemerintahan. dalam hal ini meningkatkan Sumber Daya Operatur Pemerintahan, dengan sistem ikut belajar untuk mengembangkan Ilmu Pemerintahan dikabupaten kuantan singingi.


Namun untuk pelaksanaan pendaftarannya dilaksanakan di UIR, dan dibuka pada tanggal 8 Februari sampai dengan 10 Februari, untuk saat ini yang ikut tes sebanyak 22 orang dari pemerintahan kabupaten kuantan singingi, dalam hal ini yang siap melaksanakan ujian sebanyak 16 orang, dan enam orang lagi akan melaksanakan ujian pada hari sabtu depan, Namun hal ini "kita masih menambah 10 orang siswa, jadi total keseluruhannya menjadi 25 orang dari kabupaten kuantan singingi. ungkapnya Dr. Agusmandar S.Sos MSi.

Seraya Dr. Ajam Awang selaku ketua Prodi dibidang Ilmu Pemerintahan UIR mengatakan, Respon Positif Kuansing merupakan Peduli Pendidikan, dengan julukan kota pendidikan diluar daerah kabupaten kuantan singingi ungkap Dr. Ajam Awang.(andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar