Rabu, 21 Maret 2012

Bupati Kuansing Lantik Pejabat

Data 23 Januari 2012
Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Dalam pentikan tersebut juga ikut 4 orang kepala sekolah dan 2 orang pengawas SMP. Terhadap pejabat yang dilantik, Sukarmis menekankan perlunya loyalitas agar mampu bekerja sama.

Pejabat yang dilantik, Jum’at (19/1) di Gedung Abdoer Rauf, eselon II sebanyak tujuh orang, eselon III sebanyak 15 orang dan eselon IV sebanyak 124 orang, dan teselip 4 orang kepala sekolah termasuk kepala SMA Negeri Pintar dan dua orang pengawas SMP.

Pejabat struktural eselon II yang dilantik, Drs. H. Sumarli, MM sebagai Asisten Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (sebelumnya Kepala Dinas Pendapatan, red), Novirman, ST, MT sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) (sebelumnya Sekretaris BMSDA), Drs. H. Syoffaizal, M. Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (sebelumnya Asisten Pemerintahan Umum Setda, red).

Ir. Emerson, jabatan lama, Kepala Bidang Bina Usaha Dinas Perikanan, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan, H. Nafrial, SE, MM, jabatan lama Kabag Keuangan Setda, jabatan baru Kepala Dinas Pendapatan, Drs. H. Erlianto, MM, jabatan lama, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, jabatan baru Inspektur Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Zaidul Afandi, MH, jabatan lama Inspektur Kabupaten Kuantan Singinig, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat.

Sementara itu, pejabat structural yang dilantik Sukarmis dalam kesempatan itu, sebanyak 15 orang pejabat eselon III, dan sebanyak 124 orang pejabat eselon IV, ditambah 4 orang kepala sekolah dan 2 orang pengawas sekolah.

Dalam sambutannya, Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis mengatakan, pelantikan merupakan hal yang biasa untuk menempatkan aparatur yang professional, mampu menyikapi perkembangan wilayah, termasuk guna mengisi kekosongan jabatan. Karena kekosongan jabatan ini jika tidak disikapi akan memperburuk citra pemerintah ditengah masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Sukarmis juga menekankan kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan keloyalitasannya kepada pimpinan karena dengan loyalitas tersebut akan mampu bekerja sama serta memiliki dedikasi yang tinggi.

Terhadap kepala sekolah dan pengawas, Sukarmis berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk kemajuan negeri, disamping itu sebagai tenaga pendidik diharapkan juga mampu untuk menjadi contoh yang baik.

Mampu membendung ekses negative dari perkembangan media saat ini dengan membentengi anak didik terhadap pengaruf negative itu sehingga tidak menimbulkan dampak negative. (noprio sandi)

Teks fhoto
Lantik-Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis melantik pejabat structural eselon II sebanyak 7 orang, pejabat eselon III sebanyak 15 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 124 orang, Jum’at (19/1) di Gedung Abdoer Rauf. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar