Rabu, 21 Maret 2012

Nyanyah Production Garap VCD Lawak & Lagu

Data 7 Febaruari 2012
Nayayah Production saat ini tengah menggarap Video Compact Disk (VCD) lawak yang diserta lagu-lagu daerah Kabupaten Kuantan Singingi. Dengan harapan, peredaran VCD ini nanti bisa menambah khasanah hiburan bagi masyarakat terutama pencita lagu daerah yang disertai lawak.

Pimpinan Nyayah Production Abral mengatakan kemarin di Teluk Kuantan, saat ini pihaknya sedang menggarap lawak dan lagu daerah Kuantan Singingi. “Kita saat ini sedang shooting, ya dengan melibatkan pelawak-pelawak Kuansing yang telah diseleksi beberapa waktu lalu serta penyanyi daerah Kuantan Singingi,” terang Abral.

Untuk model VCD yang akan digarap tambahnya dengan menampilkan lawakan singkat dalam bentuk pembacaan berita-berita daerah, kadang kala ada seloroh menggunakan bahasa asing tentu dengan pelesetan. “Ini diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri nantinya, semoga bisa berhasil apa yang akan kami rencanakan,” harapnya.

Termasuk mempersiapkan lagu-lagu daerah, dimana lagu-lagu daerah tersebut telah disiapkan beberapa lagu daerah, dan untuk khusus studio rekaman mengandalkan tempat rekaman local di Sentajo. ‘Ditempat kita sudah ada studio rekaman, di Sentajo,” jelasnya.

Dalam pembuatan VCD ini tidak dipunggkiri Abral juga mengharapkan bantuan dari masyarakat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, termasuk anggota DPRD Kuansing seperti Andi Putra.

Jika nanti VCD ini selesai, diharapkan Abral bisa menghibur masyarakat Kuantan Singingi yang selama ini tergolong haus akan hiburan, terutama lawak dan lagu daerah.

Abral juga menyatakan jika ada pihak-pihak yang ingin mengembangkan bakal anak serta masyarakat lainnya bisa bekerja sama dengan pihaknya dengan menghubungi no hp 081276691965 (noprio sandi)

Teks fhoto

Beritawa-Salah satu suasana shooting pengambilan gambar pembuatan VCD Nyayah Production. VCD yang dibuat dalam bentuk lawakan berita lucu dan lagu daerah. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar