Rabu, 21 Maret 2012

Jalan Imam Munandar Selalu Terendam

Data 2 Februari 2012
Setelah dibuat beberapa tahun, Jalan Imam Munandar dijadikan jalan pusat perbankan di Kuansing. Namun ruas jalan ini selalu terendam apabila hujan lebat. Pemerintah berjanji akan meninggikan jalan itu agar tidak terendam lagi, bahkan dipastikan tahun 2012 ini, ruas jalan itu telah ditinggikan.

Berdasarkan pengamatan, sejumlah masyarakat mulau mengeluh dengan keberadaan ruas jalan Imam Munandar Kota Teluk Kuantan jika terjadi hujan lebat, karena ruas jalan ini tidak bisa dilewati akibat tergenang air yang cukup tinggi.

Padahal di ruas jalan ini masyarakat sangat membutuhkan berkunjung dan melewati ruas jalan itu, karena di ruas jalan ini menjadi pusat perbankan di Kuansing, akibatnya pelayanan perekonomian menjadi sedikit terganggu.

Terkait kondisi ini, Bupati Kuansing H Sukarmis dalam peresmian salah satu kantor bank di lokasi ini beberapa waktu lalu dalam pidatonya menyatakan pemerintah akan meninggikan ruas jalan itu.

Peninggian itu dengan harapan Sukarmis ruas jalan yang biasa terggenang oleh air ketika hari hujan lebat akan bisa diatasi dan kawasan perbankan itu tidak tergenang lagi, bahkan dia memastikan peninggian jalan itu akan dilaksanakan pada tahun 2012 ini. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar