Rabu, 21 Maret 2012

PSPS Bermain Imbang Dengan Persipura

Data 3 Februari 2012
PSPS bermain imbang dengan Perspura 2-2. Bermain imbang membuat sekitar 10 ribu supporter PSPS yang didominasi warga Kuansing puas. Dari berbagai serangan-serangan maut yang dilancarkan Persipura berhasil dimentahkan oleh kipper dan pemain bawah PSPS.

Kedua gol yang dicetak kedua kesebelasan terjadi pada babak pertama, ketika memasuki babak kedua, kondisi tetap sama sampai akhir masa pertandingan. Dan dibabak kedua, kedua tim terlihat bermain kurang maksimal dan banyak terjadi pelanggaran.

Melihat skor 2-2, sekitar 10 ribu supporter PSPS Pekanbaru yang didominasi warga Kuansing terlihat puas, mereka nonton di sejumlah tempat duduk di Sport Centre terlihat tertib meninggalkan lapangan, meski setelah pertandingan usai, aparat sempat kelimpungan menertibkan supporter PSPS Pekanbaru yang masuk lapangan, ternyata mau memofoto pemain PSPS maupun Persipura.

Sejumlah tempat duduk terisi namun tidak terlihat padat, jarangnya penonton pada beberapa tempat ternyata juga disebabkan masih adanya air tergenang disejumlah tempat duduk, ditambah banyaknya sampah-sampah ditempat itu.

Keluar Sport Centre, aparat kepolisian telah mengatur lalu lintas, namun pengaturan tersebut tidak diiringi dengan pengaturan ruas jalan yang jauh dari Sport Centre seperti simpang lampu merah Abdor Rauf, pengendara harus berhati-hati dengan kondisi tersebut.

dari kebiasaan pertandingan di Sport Centre Kuansing, ternyata supporter yang banyak berasal dari warga tempatan Kuansing, dan supporter asli Pekanbaru yang menjadi pemilik club jumlahnya cukup terbatas.

Yulli Erawati, salah seorang warga Kuasing berani memastikan supporter asal Pekanbaru hanya sedikit, dia melihat ketika salah satu pertandingan PSPS Pekanbaru usai di Sprot Centre, dia hanya melihat tiga buah bus kota dipergunakan Askar Teking Pekanbaru.

“Waktu itu saya dari Pekanbaru, saya hanya melihat tiga buah bus kota mengangkat penumpang orang Pekanbaru,” katanya meyakinkan. (noprio sandi)

Teks fhoto

PSPS-Persipura: Pertandingan antara PSPS Pekanbaru melawan Persipura Jaya Pura dengan hasil imbang, Jum’at (3/2) di Sation Sport Centre Kuansing. Terlihat kondisi stadion saat pertandingan yang disaksikan sekitar 10 ribu penonton.(noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar