Minggu, 25 Maret 2012

Dishub Infokom Kuansing Akan Turunkan Pegawai

Mendata Jumlah Tower Secara Lengkap
Data 13 Februari 2012
Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kuantan Singingi akan menurunkan pegawainya guna mendata secara lengkap jumlah tower yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Pendataan itu akan melibatkan pihak kecamatan, jika tak tersedia data, pegawai akan turun langsung ke sejumlah titik.

Demikian ditegaskan Hernalis, S.Sos Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kuantan Singingi akhir pekan lalu di ruang kerjanya. “Dalam waktu dekat kita akan turunkan pegawai untuk mendata jumlah tower yang ada di Kuansing,” tegasnya.

Pendataan secara lengkap tersebut menurutnya terlebih dahulu pegawai Dishub Infokom berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk mendapatkan data, jika pihak kecamatan tidak memiliki data, maka pihaknya akan langsung mendata ke beberapa titik lokasi berdirinya tower tersebut.

Pendataan itu menurut Hernalis berkaitan dengan data yang ada hanya 84 tower operator seluler di Kuansing, tetapi pihaknya memprediksi angka terlebih dari data yang telah ada, maka perlu pemutakhiran datanya.

Jika data sudah lengkap, maka akan bisa diprediksi kemungkinan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dipungut dari Perda Retribusi Menara Telekomunikasi. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar