Minggu, 25 Maret 2012

Persik Kuansing Bermain Imbang 2-2 Lawan Pasaman Barat

Data 13 Februari 2012
Persik Kabupaten Kuantan Singingi bermain imbang 2-2 melawan Pasaman Barat dalam pertandingan Babak I Group 3 Divisi I PSSI. Akibatnya Persik berada di posisi 2 dibawa Siak. Perjalan masih panjang guna mengejar 12 Club untuk bisa masuk ke promosi Divisi Utama.

Pertandingan yang digelar Sabtu (11/2) lalu di Sport Centre Lubuk Basung Sumatera Barat itu menjadi pertandingan yang diluar dugaan, kemenangan Persik 2-0 yang ditargetkan ternyata tidak berhasil diwujudkan.

Manager Persik Firdaus Umar, SH dihubungi Senin (13/2) mengatakan anak asuhannya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Pasaman Barat. Meski demikian, Persik tetap memiliki peluang untuk maju ke babak 2, karena untuk dalam group 3 Siak, Persik Kuansing, Pasaman Barat, Sijunjung dan Bangka, Kuansing berada di posisi 2, dibawah Siak.

Berada di posisi 2 belum menjadi akhir dari perjuangan, karena perjalan yang harus ditempuh masih panjang, karena ada empat babak, sementara itu, saat ini baru meretas ke babak II.

Jika nantinya Persik Kuansing berhasil memenangkan keempat babak itu, akan keluarlah 12 club yang akan dipromosikan untuk masuk Divisi Utama PSSI dari 66 utusan yang ada. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar