Minggu, 25 Maret 2012

PSPS Bungkam Persiwa 2-0

Data 7 Febaruari 2012
PSPS Pekanbaru berhasil mengalahkan Persiwa Wamena 2-0. Kemenangan PSPS tersebut baru bisa diraih pada babak kedua, itupun satu gol hasil tendangan penalty. Penonton di Sport Centre Kuansing terlihat agak sepi dibandingkan pertandingan PSPS melawan Persipura.

Pada pertandingan Selasa (7/2), sampai berakhir babak pertama, kedudukan tetap 0-0, permainan kedua tim terlihat biasa-biasa saja, termasuk PSPS Pekanbaru tidak memberikan pressure kepada Persiwa, sementara Persiwa juga bermain dalam kondisi kurang menarik penonton.

Barangkali itu telah diprediksi penonton, meski tidak siarkan secara langsung ANTV, pertandingan kedua kesebelasan terlihat sepi penonton, diperkirakan hanya 4 ribu penonton saja yang menyaksikan.

Meski sepi supporter, pemain PSPS Pekanbaru ternyata tidak patah arang, pada babak kedua, PSPS Pekanbaru merubah taktik pertandingan, permainan cepat mulai diperlihatkan.

Sejumlah serangan dilancarkan ke gawang Persiwa oleh PSPS Pekanbaru, dan pada menint ke 17 babak kedua, salah seorang pemain Persiwa melakukan pelanggaran yang berakibat tendangan penalty bagi PSPS Pekanbaru, eksekutor siapa lagi kalau bukan Striker andalan PSPS Herman Zumafo.

Tidak lama berselang, terjadi kemelut di muka gawang Persiwa yang berakibat jebolnya gawang Persiwa yang membuat kodisi pertandingan menjadi 2-0. Sebuah peluang di menit ke 37 bagi Persiwa berhasil digagalkan penjaga gawang PSPS dengan berhasil mementalkan bola melalui ujung jarinya. Satu kartu kuning didapat pemain PSPS bernomor punggung 15.

Hingga akhir babak kedua posisi tetap 2-0 kemenangan atas PSPS Pekanbaru, terlihat luapan kegembiraan sejumlah supporter, karena sebelumnya PSPS Pekanbaru hanya mampu bermain imbang dengan Persipura Jaya Pura. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar