Minggu, 25 Maret 2012

Hari Ini, Persik Kuansing Hadapi Pasaman Barat

Data 10 Februari 2012
Menurut rencana, hari ini Sabtu (11/2) pukul 16.00 WIB kompetisi Divisi I PSSI kembali digelar. Persik Kuantan Singingi akan menghadapi kesebelasan Pasaman Barat. Doa restu masyarakat Kuansing sangat diharapkan.

“Di Lubuak Basuang Sabtu Jam empat sore di Sport Centre Lubuk Basuang, lawan Pasaman Barat,” kata Firdaus Umar, SH Manager Persik dihubungi Jum’at (10/2) melalui selulernya dari Lubuk Basung.

Pertandingan yang merupakan pertandingan tandang bagi Persik Kuansing, kelanjutan Divisi I PSSI, setelah sebelumnya ketika bermain di kandang (Sport Centre Kuansing, red) Persik Kuansing berhasil mengalahkan Pasaman Barat 1-0.

Berbekal dari kondisi diatas, Firdaus menargetkan pertandingan di kandang lawan (Lubuk Basung, red) Persik Kuansing menang 2-0 atas Pasaman Barat itu. “2-0,” target Firdaus.

Target tersebut ternyata bukan target yang muluk, melainkan selama ini Persik menurut Firdaus telah melakukan persiapan-persiapan, bahkan pemain yang telah datang dari Kamis (9/2) lalu telah siap bertanding. “Siap tempur anak-anak,” katanya optimis.

Persiapan dimaksud telah dilaksanakan sejak dari Teluk Kuantan, termasuk juga telah melakukan persiapan di Lubuk Basung, sehingga target tersebut tidaklah menjadi muluk menurutnya.

Namun demikian, Firdaus sangat mengharapkan do’a dari masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, agar Persik berhasil mengalahkan Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat itu. “Mohon do’a,” pintanya. (noprio sandi)

Insert Firdaus Umar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar