Minggu, 25 Maret 2012

Pemkab Kuansing Miliki Website

Data 8 Febaruari 2012
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka Pemkab Kuantan Singingi menampilkan berbagai informasi pelayanan publik. Dengan terselenggaranya situs resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan segenap masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah dengan memberikan kritik dan saran membangun melalui situs ini.

Demikian sambutan Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis dalam website resmi Pemkab Kuansing, kuansing.go.id. “Selamat datang di website kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Website ini menyajikan informasi yang lengkap dan detil tentang profil daerah, potensi dan peluang investasi di daerah Kuansing,” katanya.

Namun sayang, website yang diharapkan bisa memberikan informasi lengkap dan detail tersebut kurang memberikan hasil yang maksimal dan kurang diperbaharui, home website tersebut menampilkan informasi-informasi lama seperti Rencana Umum Pengadaan RSUD TA 2011, posting 1 Maret 2011, Pendidikan Politik pada Pemilih Pemuda, posting 1 Maret 2011.

Bahkan selamat tahun baru 2011 juga masih terlihat, posting 31 Desember 2010, Kuansing Gunakan Mobil Mupen, Bupati: Gunakan Untuk Kembangkan KB, serta profil Bappeda juga posting tahun 2010. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar