Minggu, 25 Maret 2012

Kedai Kopi Ramai Bicarakan Partai

Data 14 Februari 2012
Sejumlah kedai kopi di Teluk Kuantan saat ini ramai membicarakan partai lolos verifikasi. Kelolosan partai itu menentukan partai-partai yang akan bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2014 mendatang.

Salah satu kedai kopi yang ramai membicarakan partai itu di Kedai Kopi Ayang Sungai Jering Teluk Kuantan, sejumlah petinggi partai terlihat ada di kedai kopi itu, termasuk beberapa orang pengurus tingkat yang lebih rendah.

Kehadiran partai-partai baru yang lolos verifikasi itu merupakan topic utama dibicarakan, mulai dari tokoh nasional yang memimpin partai tersebut, termasuk beberapa peluang dari pengurus partai yang ada untuk dapat merebut kursi di DPRD tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

Selain dari kedai kopi di atas, sejumlah kedai kopi lainnya, Suka Ramai di Jalan Imam Munandar, Harum, Segar, Anda, Sinar Bali, Baru serta sejumlah tempat ngopi lainnya juga ramai dikunjungi, banyak hal yang dibicarakan pengunjung termasuk keberadaan partai baru.

Reflizar, salah satu petinggi PPRN Kuansing saat itu setelah mendapatkan partai yang diawakinya lolos verifikasi, sibuk melakukan lobi-lobi politik guna melakukan konsolidasi partai.

“Kita ada satu orang anggota dewan yang duduk, dan kita memang sedang sedang melakukan konsolidasi, bagaimana partai ini bisa mendapatkan kursi lebih dimasa yang akan datang,” kata Reflizar. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar