Selasa, 19 Juni 2012

Alat Kelengkapan DPRD Kuansing Alami Perubahan

Data 11 April 2012

Kelengkapan DPRD Kuansing telah mengalami perubahan. Sejumlah nama berubah dari jabatan yang pernah diembannya, mulai dari Komisi, Banleg sampai kepada Badan Kehormatan (BK). BK yang baru berusaha untuk meningkatkan disiplin anggota DPRD dalam mengikuti persidangan.

Kelengkapan DPRD Kuansing yang baru disampaikan Ketua DPRD Muslim, S.Sos disela-sela Sidang Paripurna LKPj, Selasa (10/4) di ruang sidang utama DPRD Kuansing yang dihadiri Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis.

Komposisi yang baru itu, untuk Komisi A, Ketua Afri dari Fraksi  , Sekretaris Duski Mansur dari Fraksi Demokrat, Komisi B, Ketua H. Elfi Suheri dari Fraksi PBB Plus, Sekretaris Sariham dari Fraksi PPP, Komisi C, Ketua Andi Putra dari Fraksi Partai Golkar, Sekretaris Ir.Maisiwan dari Fraksi Demokrat.

Untuk Badan Legislasi, Ketua Rustam Efendi, S.Sos dari Fraksi Amanat Penderitaan Rakyat, Sekretaris Konperensi dari Fraksi Partai Golkar, sedangkan Ketua Badan Kehormatan (BK) Sutrisno, SP, MM dari Fraksi Partai Golkar, Sekretaris Agus Samad dari Fraksi PBB Plus.

Ketua BK DPRD yang baru Sutrisno, SP, MM usai paripurna mengatakan target utama yang akan dicapainya setelah memangku jabatan sebagai Ketua BK, akan meningkatkan disiplin anggota DPRD terutama dalam mengikuti sidang paripurna.

Karena selama ini tidak dipungkiri Sutrisno, masih ada anggota DPRD Kuansing yang sering tidak hadir, termasuk dalam mengikuti sidang paripurna. “Ya tentu kita akan meningkatkan disiplin lah,” targetnya. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar