Selasa, 19 Juni 2012

Jon Erizal Kunjungi Kuansing

Data 23 April 2012

Calon gubernur Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) berkunjung ke Kuansing. Sayangnya kunjungan tersebut baru sebatas mengunjungi masyarakat serta kader partai, belum berhasil melakukan komunikasi dengan Bupati Kuansing H. Sukarmis. Kedepan, Jon Erizal masih mau menjalin komunikasi lagi dengan Sukarmis.

Sejumlah tempat telah dikunjungi di Kuansing (22-23/4) Jon Erizal, mulai dari Tanjung  Pauh Kecamatan Singingi Hilir, Cerenti, Kecamatan Kuantan Tengah, pasar lumpur, dan terakhir melakukan temu kader di kantor DPD PAN Kuansing.

Menurut Tengku Zumizar Asegaf, KPPW, Jon Erizal, PAN dalam pemilihan umum kepala daerah Kuansing mendukung Sukarmis, dan saat itu pihaknya bersama Jon Erizal mau berjumpa Sukarmis, ternyata harus menunggu dulu.

Terkait hal tersebut, Jon Erizal dalam jumpa persnya kepada sejumlah wartawan mengatakan kalau belum berhasilnya berkomunikasi dengan Bupati Kuansing H. Sukarmis dikarenakan kedatangan mereka mendadak, sementara bupati sedang sibuk.

Namun demikian, pihaknya akan tarus mengupayakan menjalin komunikasi dengan Sukarmis, bahkan secara berguyon, Jon Erizal sempat mengatakan bisa-bisa Sukarmis berpasangan dengan dirinya.

Sebenarnya, untuk pasangan calon, Jon Erizal mengaku masih harus mencari figure yang benar-benar bisa menopang dirinya untuk bisa menang, sehingga berkunjung kesejumlah tempat untuk menjaring aspirasi menentukan pasangan calon nantinya.

Untuk Kuansing sendiri Jon Erizal telah memacu semangat kader PAN untuk menciptakan image ditengah masyarakat kalau apapun partai dan sukunya, Jon Erizal gubernurnya.

Temu kader tersebut juga dihadiri Ketua DPD PAN Kuansing Andi Nurbai, SP, Ketua MPP DPD PAN Kuansing Saprianto, Tim Pemenangan Jon Erizal untuk Kuansing Adrian Ali, Sekretaris DPW PAN Riau Herman Gazali. (noprio sandi).

Teks fhoto
Cenderamata-Ketua DPD PAN Kuansing Andi Nurbai, SP menyerahkan cenderamata miniature jalur kepada calon gubernur Jon Erizal, Senin (23/4) saat jumpa kader di secretariat DPD PAN Kuansing. (f.Noprio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar