Selasa, 19 Juni 2012

Spanduk Annas Maakmun Dipasang di Kuansing

Data 9 April 2012


Sebagai wujud rasa terima kasih PWI Perwakilan Kabupaten Kuantan Singingi terhadap dukungan penuh Pemkab Rohil atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-66, dipasang spanduk ungkapan terima kasih. Spanduk itu menarik perhatian masyarakat, karena ada foto Bupati Rokan Hilir Annas Maakmun.

Sebuah spanduk bertuliskan “Keluarga Besar PWI Cabang Kuantan Singingi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak H. Annas Maakmun Bupati Rokan Hilir Atas Dukungan Penuhnya Pada Puncak Peringatan HUT PWI ke-66 dan Hari Pers Nasional di Bagansiapiapi Rokan Hilir 26-31 Maret 2012”, terpasang di jalan Ahmad Yani Kota Teluk Kuantan, ruas jalan ini tergolong ruas jalan terpadat di Teluk Kuantan.

Keberadaan spanduk tersebut menjadi menarik perhatian oleh masyarakat yang lewat di ruas jalan itu, karena disana ada foto Bupati Rokan Hilir Annas Maakmun bersama Ketua PWI Kuansing Amrizal Amin.

Menurut salah seorang keluarga Besar PWI Kuansing Suhendi, pemasangan spanduk ini sesuai dengan maksud isinya untuk memberikan apresiasi terhadap kepala daerah (Rohil, red) yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan HPN dan HUT PWI ke-66.

Diakuinya, spanduk tersebut menarik perhatian masyarakat karena spanduk tersebut dipasang diruas jalan strategis. “Spanduk itu memang sudah dipasang, tempatnya strategis pula,” imbuh Suhendi.

Dengan adanya spanduk tersebut tidak dipungkirinya lagi masyarakat Kuansing jadi mengenal nama dan wajah kepala daerah Rokan Hilir, karena menurut sejumlah, nama Annas Maakmun memang sudah cukup dikenal diberbagai media massa.(noprio sandi)

Teks fhoto
Annas-Foto Annas Maakmun Bupati Rokan Hilir terpasang dalam spanduk ucapan terima kasih PWI Perwakilan Kuansing di Jalan Ahmad Yani Teluk Kuantan. (f.noprio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar