Selasa, 19 Juni 2012

Penerimaan Tenaga PTT Kuansing Sampai Kamis

Data 9 April 2012

Penerimaan tenaga PTT bidang kesehatan dimulai 9-12 April 2012. Sejumlah pelamar sibuk mempersiapkan berkas yang siap diantar langsung ke Dinas Kesehatan Kuansing. Mereka berharap penerimaan kali ini bisa mengakomodir berbagai masyarakat Kuansing yang telah memiliki latar  belakang ilmu perawat dan yang lainnya.

“Iya, mulai hari ini sp hari kamis dan seleksi penerimaan pd hari Sabtu,” pesan singkat Kepala Dinas Kesehatan Kuansing dr. Djasmudin Djalan M.Kes, Senin (9/4).

Kemudian dari pada itu, salah seorang warga Kecamatan Kuantan Mudik terlihat sibuk mempersiapkan berkas lamaran yang ditujukan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi. “Ni lagi mempersiapkan bahan, untuk PTT, bukanya hari ini, Cuma tiga hari,” kata seorang tamatan perawat warga Kuantan Mudik di salah satu foto copi Simpang Tiga Teluk Kuantan.

Berdasarkan catatan, pelayanan kesehatan oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sudah mulai dirasakan masyarakat, karena tenaga pelayanan kesehatan telah tersedia, termasuk dari tenaga pramubakti dahulunya.

Namun sejumlah tenaga pramubakti telah dirumahkan, termasuk diantaranya dari tenaga medis yang biasa menunjang pelaksanaan pelayanan kesehatan, baik yang ada di Puskesmas sampai yang ada di RSUD Teluk Kuantan.

Masyarakat Kuansing sendiri telah banyak yang tamat untuk bidang keperawatan serta bidang pendidikan medis lainnya, bahkan banyak diantara mereka yang hingga sampai saat ini masih menganggur. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar