Minggu, 10 Juni 2012

BBM Datang Malam Hari


Data 20 Februari 2012
Bahan Bahar Minyak (BBM) jenis premium kadang datang tengah malam ke SPBU di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Akibatnya, pemilik kendaraan, sampai kepada pedagang eceran harus menunggu lama, sampai larut malam.

Melihat kedatangan truk tanki pengangkut premium ke SPBU Sungai Jering Teluk Kuantan, Sabtu (18/2) pukul 00.22 WIB, masih membutuhkan waktu lagi untuk proses bongkar.

Ketika mobil masuk, nampak petugas SPBU membuka empat buah penutup kecil di atas tangki truk, sambil mengecek debit premium yang masuk ke SPBU mereka, setelah oke, baru dilakukan proses pembongkaran.

Melihat kedatangan truk tangki pukul 00.22 WIB, jika perjalanan truk tangki dari Sungai Duku Pekanbaru sekitar 3-4 jam, maka truk tangki tersebut baru berangkat dari Pekanbaru itu diperkirakan baru pukul 20.00 WIB atau pukul 21.00 WIB.

Meski baru datang pukul 00.22 WIB, sejumlah pengendara roda empat, roda dua, sampai kepada pedagang pengecer ternyata ada yang telah menunggu sejak pukul 19.00 WIB, mereka rela menunggu 5 sampai 6 jam, demi mendapatkan premium.

Kemudian dari pada itu, jika pagi hari, SPBU ini terlihat juga antrian, seperti Senin (20/2), pengendara juga menunggu beberapa menit, untuk mendapatkan premium, kondisi ini ternyata dilakukan sampai stok minyak tersedia.(noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar