Minggu, 10 Juni 2012

DPC PKB Kuansing Muscab III

Data 8 Maret 2012


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar Musyawarah Cabang III. Dalam musyawarah itu akan dibahas pemilihan ketua periode 2012-2017, dan pembahasan dua agenda penting pemilihan gubernur Riau tahun 2013, pemilihan legislative tahun 2014.

Menurut ketua panitia pelaksana Musliadi, S,Ag Kamis (8/3) dalam laporannya di Gedung Balai Adat Teluk Kuantan, terlaksananya muscab tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mulai dari DPW, DPC, Tanfis yang dihadiri 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kuansing.

Agenda Muscab katanya untuk memilih pengurus baru periode 2012-2017, juga mensolidkan partai guna menyatukan strategi sesuai visi misi PKB dalam pemilihan gubernur tahun 2013 dan pemilihan legislative 2014 mendatang, sehingga nantinya akan ada kader terbaik PKB yang akan menjadi wakil rakyat di legislative.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kuansing Yusafat Rendra menyatakan salah satu inmplementasi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) PKB, keputusan tertinggi yang ada dalam muscab.

Diharapkannya muscab kali ini melahirkan kader yang militant, mau berjuang untuk PKB kedepan, termasuk melahirkan kader yang komit terhadap daerah beradanya (Kuansing, red), memberikan sumbangsih pemikiran dan waktu untuk Kuansing kedepan.

Muscab ini diharpakannya juga menjadi muscab yang damai penuh demokrasi dan menjadi proses pembelajaran, penuh kekeluargaan, siapa saja yang terpilih kader terbaik PKB.

Yusafat juga berharap kepada kader terpilih nantinya untuk mengimpelementasikan program bupati, dia hanya bisa berkiasan, “padi menguning, langit membiru, daun tetap hijau”, seakan menjadi symbol kedekatan partai ini dengan pemerintah saat ini. (noprio sandi)

Teks fhoto
Kalung bunga-Bupati Kuansing H. Sukarmis mendapatkan kalungan bunga ketika memasuki tempat Muscab III PKB Kuansing, Kamis (8/3) di Balai Adat (f.Noprio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar